oleh

Remaja Warga Ragi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kabupaten Bima, Kahaba.- Khairul Anas (17) warga Desa Ragi Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima ditemukan tewas gantung diri Kamis malam (2/9), sekitar pukul 23.30 Wita di dalam rumahnya.

Remaja Warga Ragi Ditemukan Tewas Gantung Diri
Khairul Anas yang tewas gantung diri. Foto: Ist

Kepala Sub Sektor Palibelo IPDA Johansyah mengatakan, awalnya sekitar pukul 21.00 Wita korban mengambil gitar di rumah Iqbal di RT 02 Desa Ragi, kemudian korban kembali ke rumahnya di RT 06 RW 03 desa setempat.

“Beberapa waktu kemudian datang temannya Fahri Septian membangunkan korban untuk makan, namun Fahri melihat rumah korban sudah dalam gelap,” katanya.

Curiga dengan keadaan rumah korban yang gelap, Fahri Septian kemudian mengintip dari jendela samping kanan dan melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri menggunakan tali nilon.

“Fahri yang kaget dan berteriak lalu lari ke pintu depan rumah dan menendang masuk. Warga kemudian datang di sekitar rumah korban,” ungkapnya.

Beberapa menit kemudian orangtua Khairul Anas bersama warga mengevakuasi dari tempat gantung diri. Orang tua korban juga telah membuat surat pernyataan agar anaknya tidak diotopsi.

“Mengenai sebab Khairul Anas Gantung diri masih diselediki,” tambahnya.

*Kahaba-09

Komentar

Kabar Terbaru