oleh

Saling Tombak, Kedua Pemuda Ini Alami Luka Serius

Kabupaten Bima, Kahaba.- Alami luka serius akibat saling tombak, SKR (28) pemuda Dusun Ronamasa Desa Parangina dan HDR (21) warga Dusun Due dari desa yang sama dilarikan ke Puskesmas Sape, Selasa (14/9) sekitar pukul 19.15 Wita karena mengalami luka serius.

Korban tombak saat diberi perawatan medis. Foto: Ist

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, awalnya HDR mendatangi dan menegur SKR dan teman-temannya untuk tidak mengonsumsi miras dan memalak warga yang melewati gang tempat mereka nongkrong. Namun teguran dari HDR tidak dihiraukan SKR dan teman-temannya.

Karena diabaikan, HDR pun kembali ke rumah mengambil tombak dan kembali ke tempat semula. Tiba di loaksi, HDR menanyakan siapa yang mau ribut karena tidak mau ditegur. Lantaran dalam keadaan marah, HDR pun menombak pagar dekat SKR duduk.

“HDR marah karena SKR dan teman-temannya tidak mau menghiraukan teguran itu,” ujarnya, Rabu (15/9).

Karena tombak menancap di pagar kata Jufrin, SKR pun mengambil tombak itu dan kembali menombak perut HDR. Seketika HDR mencambut tombak dari perutnya dan membalas menombak SKR sehingga mengenai pantatnya.

Karena mengalami luka serius, SKR dilarikan ke Puskesmas Sape untuk mendapatkan perawatan medis. Polsek Sape yang mengetahui bahwa HDR juga di bawa ke Puskesmas Sape, bergegas memindahkan SKR ke ruangan lain, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Anggota Polsek Sape juga sudah membawa SKR ke rumah keluarganya di Dusun Guda Desa Bugis, untuk menghindari reaksi dari keluarga HDR,” katanya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru