oleh

PAN Kabupaten Bima Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Sape

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kebakaran hebat di Desa Naru Barat Kecamatan Sape akhir pekan kemarin menyisakan duka mendalam. Bagaimana tidak, 60 lebih unit rumah ludes dilahap api. Kerugian dialami warga terdampak pun tak terhitung jumlahnya.

PAN Kabupaten Bima Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Sape
Ketua DPD PAN Kabupaten Bima Ady Mahyudi saat menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Naru Barat. Foto: Ist

Bencana tersebut pun akhirnya memantik kepedulian semua pihak. Berbondong-bondong warga Bima bergerak, menyalurkan bantuan dan membuka donasi untuk meringankan beban dan derita warga yang rumah dan isinya yang tidak bisa diselamatkan.

Tidak ketinggalan dari DPD PAN Kabupaten Bima. Senin (11/10) kemarin, Ketua DPD PAN Kabupaten Bima Ady Mahyudi bersama Pengurus DPD PAN, DPD BM PAN dan Anggota Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bima menyambangi para korban kebakaran dan menyalurkan bantuan yang diperlukan warga terdampak.

“Adapun bantuan yang salurkan seperti beras, makanan siap saji dan perlengkapan makan,” sebut Muhammad Jafar, Ketua DPD BM PAN Kabupaten Bima, Selasa (12/10).

Pada kesempatan itu diakui Jafar, Ketua DPD PAN Kabupaten Bima Ady Mahyudi berharap kepada korban kebakaran agar tabah dan ikhlas menerima ujian ini.

“Pasti ada hikmah yang tentu bisa diambil dibalik musibah ini,” katanya.

Mewakili PAN Kabupaten Bima dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Hamba Allah, para donatur dan seluruh anggota Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bima, yang telah menyisihkan rejeki untuk membantu sesama.

“Semoga Allah membalasnya dan bernilai ibadah. Aamiin,” doanya.

*Kahaba-01

Kabar Terbaru