oleh

Ikut Merasakan Duka Para Korban Kebakaran, Gapensi Bima Serahkan Bantuan

-Kabupaten Bima-Dibaca 19 kali

Kabupaten Bima, Kahaba.- Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Bima juga merasakan duka mendalam warga Desa Naru Barat Kecamatan Sape, yang terdampak kebakaran hebat beberapa pekan lalu.

Ikut Merasakan Duka Para Korban Kebakaran, Gapensi Bima Serahkan Bantuan - Kabar Harian Bima
Ketua gapensi bima rusdin h adnan bersama pengurus dan anggota aat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di desa naru barat. Foto: ist

Sebagai bentuk kepedulian untuk puluhan kepala keluarga yang rumahnya ludes dilahap si jago merah, Ketua Gapensi Bima Rusdin H Adnan bersama pengurus dan anggota Gapensi menuju lokasi kebakaran, Rabu (20/10) dan menyerahkan bantuan berupa uang tunai.



Rusdin mengatakan, kebakaran yang menimpa warga Desa Naru Barat memantik kepedulian banyak pihak. Semua bahu – membahu memberikan perhatian dan hadir membantu meringankan beban dan derita warga yang terdampak.

“Pun demikian dengan kami di Gapensi, mengetahui adanya bencana besar itu, pengurus dan anggota Gapensi Bima bergerak mengumpulkan dana untuk diserahkan ke para korban,” katanya.

Ikut Merasakan Duka Para Korban Kebakaran, Gapensi Bima Serahkan Bantuan - Kabar Harian Bima
Ketua gapensi bima rusdin h adnan saat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di desa naru barat. Foto: ist

Diakui pria yang juga insinyur tersebut, karena sejumlah bantuan seperti sembako dan bantuan lain sudah banyak diberikan warga yang peduli. Pihaknya menyepakati dengan mengantarkan bantuan dalam bentuk uang tunai.

“Karena informasinya yang dibutuhkan warga tertimpa kebakaran itu uang, maka kami berikan bantuan uang tunai untuk masing-masing korban,” ujarnya.

Menurut Rusdin, kendati bantuan uang tidak seberapa, namun apapun perhatian dan kepedulian yang diberikan masyarakat untuk para korban, akan sangat berarti agar bisa melanjutkan hidup.

Dirinya mewakili Gapensi Bima berharap kepada para korban kebakaran di Desa Naru Barat, agar tabah dan sabar. Selalu saja ada hikmah yang bisa dipetik dari bencana dan musibah.

“Kami pun mendoakan agar keluarga besar di Desa Naru Barat supaya bisa kuat menghadapi cobaan ini,” pungkasnya.

*Kahaba-01


Kabar Terbaru