oleh

Diduga Jambret, 2 Pemuda Diamuk Warga

Kabupaten Bima, Kahaba.- Melancarkan aksi kejahatan dengan menjambret handphone milik Nunung Putri Febriani (20) warga Desa Naru Kecamatan Woha di jalan lintas Tente, Minggu (28/11), 2 pemuda masing – masing TF (19) MT (20) warga Desa Renda dihakimi massa.

Diduga Jambret, 2 Pemuda Diamuk Warga - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Kasat Reskrim Polres Bima IPTU Masdidin mengungkapkan, saat itu korban sedang berkendara dengan temannya Eka Aprianti dari arah Tente menuju Desa Talabiu. Tepat di jalan raya Desa Rabakodo, teman korban memegang HP iPhone 6s warna silver milik korban.



“Datang 2 orang terduga pelaku dari arah belakang menggunakan sepeda motor dan merampas handphone tersebut,” katanya.

Sejurus kemudian sambung Kasat, pelaku melarikan diri ke arah Talabiu kemudian belok kanan ke arah Desa Dore. Namun korban bersama temannya mengejar penjambret sembari berteriak hingga ke Desa Roka. Tiba di Desa Roka pelaku membuang HP hasil jambret dan diambil korban.

Akibat diteriaki jambret, para pelaku kabur masuk lorong menuju Lapangan Bola Desa Roka. Warga yang mendengar lalu keluar dan mengejar hingga pelaku dan dimassa.

“Akibat kejadian, satu pelaku diamuk massa hingga luka robek di bagian kepala dan satu pelaku lari mengamankan diri di rumah warga,” bebernya.

Saat itu, tambah Masdidin, Tim Puma bersama anggota Polsek Belo yang mengetahui kejadian dimaksud bergegas menuju Desa Roka dan mengamankan para terduga pelaku beserta sepeda motor yang digunakan untuk menjambret.

“Saat ini mereka sudah diamankan di Mako Polres Bima untuk diproses,” tambahnya.

*Kahaba-09


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru