oleh

Dobel Nama Kepala SDN Runggu Belum Ada Solusi

Kabupaten Bima, Kahaba:- Pelantikan kepala sekolah di SDN Runggu Kecamatan Belo beberapa hari lalu menyisaksn masalah. Pasalnya, saat itu terdapat 2 nama yag dibacakan untuk memimpin sekolah tersebut.

Dobel Nama Kepala SDN Runggu Belum Ada Solusi - Kabar Harian Bima
Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Belo Hadi Yono. Foto: Ahyar

Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Belo Hadi Yono mengatakan, terkait persoalan itu, baru-baru ini pihaknya telah berkoordinasi dengan Kabid Mutasi BKD Kabupaten Bima, guna menerbitkan Surat Keterangan (SK) Kepala SDN Runggu yang sah.



“Dobel nama ini belum ada solusinya. Padahal SDN Runggu harus segera diterbitkan SK kepala sekolahnya, apakah Pak Hamzah atau Pak Khaeruddin,” ujar Hadi, Senin (17/1)

Baca:   Polemik Dobel Nama Kepala SDN Runggu Selesai

Selain itu, pagi tadi pihaknya menghubungi Hamzah untuk menghadap langsung ke Kepala BKD dan meminta SK penempatannya sebagai kepala SDN Runggu. Itu dilakukan, karena pihaknya yang telah mengundang Hamzah untuk dilantik sebagai kepala SDN Runggu.

“Kami tidak pernah mengundang Pak Khaeruddin untuk dilantik sebagai Kepala SDN Runggu,” ungkapnya.

Hadi berharap, terhadap persoalan ini harus tunduk dan taat terhadap aturan, kemudian menerima dengan lapang dada adanya keputusan Bupati Bima, agar terjaga stabilitas keamanan belajar mengajar di SDN Runggu.

Baca:   Pimpin di Sekolah Yang Baru, Sanusin dan Syaiful Siap Jalankan Amanah

”Yang pasti siapapun yang memimpin SDN Runggu nanti pasti mereka memiliki misi untuk memajukan mutu pendidikan di sekolah tersebut,” tegasnya.

*Kahaba-09

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kabar Terbaru