Kabupaten Bima

Polemik Dobel Nama Kepala SDN Runggu Selesai

359
×

Polemik Dobel Nama Kepala SDN Runggu Selesai

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Terdapat 2 nama yang dibacakan saat pelantikan Kepala SDN Runggu. Kini, polemik tersebut sudah diselesaikan dan telah ditetapkan 1 nama untuk menakhodai sekolah setempat.

Polemik Dobel Nama Kepala SDN Runggu Selesai - Kabar Harian Bima
Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Belo Hadi Yono. Foto: Ahyar

Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Belo Hadi Yono mengatakan, nama yang dibacakan saat pelantikan itu Haerudin dan hamzah. Tapi sekarang sudah ada solusi dan masing-masing sudah menerima SK.

Polemik Dobel Nama Kepala SDN Runggu Selesai - Kabar Harian Bima

”Berdasarkan SK, Hamzah ditetapkan menjadi Kepala Sekolah SDN Runggu, sedangkan Haerudin menjadi Kepala Sekolah di SDN Roi,” ungkapnya, di ruang kerja saat diwawancara media ini, Kamis (20/1)

Ia menjelaskan, sementara ini untuk Kecamatan Belo baru 2 orang itu yang menerima SK penetapan kepala sekolah. Kemudian yang lain belum menerima SK pengangkatan kepala sekolah.

“Iya baru Pak Hamzah dan Pak Khaerudin yang terima SK kepala sekolah,” tutur Hadi.

Dirinya pun akan meninjau dan memonitoring langsung pelaksanaan kegiatan di SDN Runggu, agar ke depannya bisa maju dan memiliki mutu pendidikan yang layak dan berprestasi.

Dia juga berharap pada Kepala SDN Runggu yang terpilih, agar benar-benar membuat sekolah tersebut menjadi sekolah percontohan untuk sekolah-sekolah lain di wilayah Kecamatan Belo.

*Kahaba-09