oleh

Tris Syamsudin Dipercaya Pimpin K3S Kecamatan Belo

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pemilihan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) yang dihadiri seluruh kepala SDN di Kecamatan Belo, di aula SDN Inpres Cenggu, Selasa kemarin berjalan lancar.

Tris Syamsudin Dipercaya Pimpin K3S Kecamatan Belo - Kabar Harian Bima
Ketua K3S Kecamatan Belo Tris Syamsudin. Foto: Ist

Pada kegiatan tersebut, proses pemilihan dilakukan secara voting, hasilnya Tris Syamsudin Kepala SDN Inpres Cenggu terpilih untuk menakhodai K3S.



Tris Syamsudin mengatakan, pada periodenya ini pertama yang akan dilakukan yakni dimulai dari penyusunan dan penyegaran program kerja ke depan, dengan tujuan untuk kemajuan pendidikan di Kecamatan Belo.

Baca:   Syafa'ad Kukuhkan 1.472 Tim Pemenangan Kecamatan Belo

Ada 4 program yang menjadi prioritas K3S, pertama meningkatkan mutu kepala sekolah kemudian mutu dan kompetensi guru dan pengembangan diri anak didik, juga pengembangan sekolah.

“Kemudian yang menjadi fokus utama adalah meningkatkan kompetensi guru dan pengembangan belajar siswa, selain itu juga banyak yang harus kita kerjakan ke depan,” katanya.

Untuk meningkatkan kompetensi sekolah, pihaknya harus saling berkoordinasi dan membantu jika ada kesulitan yang dihadapi sekolah. Karena K3S ini dibentuk selain untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, juga saling membantu kesulitan yang dihadapi oleh sekolah di Belo.

Baca:   Siapa Bilang Petani Bawang Paling Diuntungkan?

*Kahaba-09


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.