Kabupaten Bima

Kakek di Langgudu Ditemukan Meninggal Gantung Diri

1060
×

Kakek di Langgudu Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Seorang pria bernama Sarilah (62) warga RT 17 Dusun Sido Desa Sarae Ruma Kecamatan Langgudu, ditemukan meninggal dalam keadaan gantung diri dalam rumahnya, Senin (4/4) sekitar pukul 16.00 wita.

Kakek di Langgudu Ditemukan Meninggal Gantung Diri - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, awalnya tetangga korban bernama Junaidin dan Mujahidin penasaran karena seharian tidak melihat korban keluar dari rumahnya seharian.

Kakek di Langgudu Ditemukan Meninggal Gantung Diri - Kabar Harian Bima

“Mereka lalu memaksa masuk dan menemukan korban sudah meninggal dunia dalam kondisi gantung diri di ruang tengah rumah korban,” ungkapnya.

Mengetahui korban sudah meninggal, mereka berdua pun memanggil tetangga lain untuk membantu evakuasi. Meski tidak ada yang berani menurunkan korban, namun atas persetujuan anak korban, Sarilah pun akhirnya diturunkan.

“Belum tahu pasti apa penyebab korban gantung diri,” katanya.

Atas persetujuan keluarga sambung Jufrin, korban dibawa ke desa asalnya di Desa Rompo Kecamatan Langgudu. Kapolsek Langgudu dan Kanit Reskrim Polsek Langgudu yang mengetahui kejadian itu segera menjemput mayat korban di Dermaga Desa Rompo untuk dibawa ke rumah duka.

“Dari persetujuan keluarga, mayat korban ditolak untuk diotopsi. Keluarga pun menerima dengan ikhlas atas kematian korban,” tambahnya.

*Kahaba-05