Kabupaten Bima

Ketua Bhayangkari Polres Bima Berbagi di Ponpes

444
×

Ketua Bhayangkari Polres Bima Berbagi di Ponpes

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sumbangsih Bhayangkari atau organisasi istri polisi patut diacungi jempol, terlebih di bulan Suci Ramadan dan pandemi Covid 19 yang masih mendera masyarakat di wilayah Kabupaten Bima.

Ketua Bhayangkari Polres Bima Berbagi di Ponpes - Kabar Harian Bima
Ketua Bhayangkari Polres Bima foto bersama dengan para santri Ponpes Al Wafa Desa Dadibou. Foto: Ist

Ketua Bhayangkari Polres Bima Dessy Sasongko mengatakan, peran serta Bhayangkari juga penting guna meringankan beban masyarakat terutama soal sandang dan pangan, kesehatan, serta mengedukasi sekaligus memotivasi masyarakat.

Ketua Bhayangkari Polres Bima Berbagi di Ponpes - Kabar Harian Bima

Pada kesempatan kali ini, pihaknya bersilaturahmi dengan anak pondeok pesantren asuhan Al Hidayah di Desa Talabiu dan Santri-Santriwati Pondok Pesantren Al Wafa Desa Dadibou Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Jumat kemarin.

“Dalam kunjungan ini kami membagikan takjil untuk anak-anak pantai asuhan dan santri-santriwati Ponpes Al Wafa, untuk berbuka puasa,” ujarnya, Sabtu (9/4).

Selain itu pihaknya juga menyerahkan santunan dari Kapolda NTB Djoko Poerwanto kepada pimpinan  Ponpes Al Wafa Ustadz Khairudin.

Dirinya berharap kepada para santri- santriwati agar tekun belajar, agar dapat mencapai cita-cita yang diinginkan. Yang terpenting juga tetap mematuhi protokol kesehatan, guna menekan laju penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Al Wafa Ustadz Khairudin menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua Bhayangkari dan Kapolda NTB, karena telah meluangkan waktu dan tenaga serta menyisihkan sebagian rezekinya untuk santri dan santriwatinya.

“Semoga ini semua mendapat ganjaran pahala dan selalu diberikan kemudahan oleh SWT dalam menjalankan tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat,” doanya.

*Kahaba-09