oleh

Ramadan, Polsek Belo Berbagi ke Pengguna Jalan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Polsek Belo membagikan takjil untuk para pengguna jalan. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Belo IPTU Ilham di depan polsek setempat, Rabu (13/4).

Ramadan, Polsek Belo Berbagi ke Pengguna Jalan - Kabar Harian Bima
Jajaran Polsek Belo saat membagikan Takjil. Foto: Ist

Kapolsek menyampaikan, takjil tersebut dibagikan untuk semua pengguna jalan yang melewati Polsek Belo. Semua personil yang bertugas pun diikutsertakan dalam kegiatan tersebut, agar bisa mengatur arus lalu lintas, agar kegiatan berjalan aman dan tertib.



“Pembagian takjil merupakan perintah lisan Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto bersama Ketua Bhayangkari Polda NTB Irna Djoko Poerwanto maupun Kapolres Bima, agar dilaksanakan di setiap Polsek dan Polres,” katanya.

Baca:   Hari Pertama Puasa, Polisi Sita Ratusan Arak Tuban

Selain itu sambungnya, Kapolsek juga meminta pada semua pengguna jalan untuk tetap menjalankan ibadah puasa dengan rasa aman dan damai, serta menjaga kesehatan. Terutama menjaga imun tubuh tetap stabil agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini semata-mata ingin mendapatkan ridho dari Allah, semoga bernilai ibadah buat kami semua,” harapnya.

Ilham meminta pada para remaja untuk tidak berbuat hal yang dapat mengganggu kenyamanan warga, hindari aksi kriminalitas serta tidak menyalahgunakan narkoba dan mengkonsumsi minuman keras, terutama saat bulan puasa.

Baca:   Polsek Belo Grebek Judi Sabung Ayam di Desa Runggu

“Juga jangan duduk berkerumun di pinggir jalan, agar tidak menjadi sasaran para pemanah liar,” imbaunya.

*Kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.