oleh

Cegah Teror Panah dan Balap Liar, Kapolres Bima Pimpin Patroli

Kabupaten Bima, Kahaba- Aksi balap liar dan pemanahan yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat Kabupaten Bima. Untuk antisipasi itu, Kapolres Bima memimpin langsung patroli Blue Light Skala Besar di Kabupaten Bima.

Cegah Teror Panah dan Balap Liar, Kapolres Bima Pimpin Patroli - Kabar Harian Bima
Jajaran Polres Bima saat patroli disalah satu tempat hiburan. Foto: Ist

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko terjun langsung melakukan patroli skala besar, guna antisipasi pelaku aksi pemanahan dan balap liar di Jalan Pantai Kalaki, yang kerap terjadi selama bulan Ramadan.



“Aksi pemanahan dan balap liar sudah sangat meresahkan warga dan pengguna jalan, jadi perlu ditertibkan. Karena dapat berisiko tinggi membahayakan diri sendiri dan warga lain,” kata Kapolres, Rabu (13/4).

Baca:   Bima Pondok Indah Teken MoU dengan Kapolres Bima, Polisi Diminta Segera Miliki Rumah

Diakuinya, patroli skala besar ini dilakukan berpindah-pindah, untuk menindak pelaku aksi pemanahan maupun balap liar sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Bima saat menjelang dan sesudah sahur.

Pelaksanaan patroli pada bulan Ramadhan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas oleh kalangan muda-mudi. Karena dampakya akan berakibat fatal.

“Kami imbau muda-mudi untuk tidak melakukan aksi pemanahan yang marak terjadi maupun balap liar. Jika hal itu terjadi, petugas jajaran Polres Bima tidak segan-segan menindak tegas,” tegasnya.

Baca:   Demonstrasi dengan Bakar Ban Akan Ditindak

*Kahaba-09


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.