Kabupaten Bima

Kapolres Bima Bagikan 300 Takjil untuk Pengendara

476
×

Kapolres Bima Bagikan 300 Takjil untuk Pengendara

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Polres Bima AKBP Heru Sasongko memimpin pembagian 300 paket berbuka puasa untuk pengendara yang melintas di depan Mako Polres Setempat, Minggu sore (24/4).

Kapolres Bima Bagikan 300 Takjil untuk Pengendara - Kabar Harian Bima
Kapolres Bima saat membagikan takjil untuk pengguna jalan. Foto: Ist

Heru Sasongko menyampaikan, Polres Bima dan jajaran Polsek juga rutin melaksanakan program kegiatan bakti sosial, sesuai arahan pimpinan untuk menyentuh masyarakat-masyarakat yang kurang mampu dari segi ekonomi karena terdampak pandemi Covid-19.

Kapolres Bima Bagikan 300 Takjil untuk Pengendara - Kabar Harian Bima

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi nilai ibadah di hadapan Allah SWT,” harapnya.

Pihaknya juga tak lupa untuk mengingatkan dan mengimbau masyarakat agar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, serta bahu membahu dengan kepolisian menciptakan situasi Kamtibmas.

“Saya tak bosan-bosannya mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan terus mengajak masyarakat mensukseskan program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi di Kabupaten Bima,” ajaknya.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan menjadi kegiatan rutin Polres Bima dan jajaran selama Bulan Ramadan.

Selain itu, Kapolres juga menghimbau kepada pengguna jalan yakni pengendara sepeda motor agar selalu memakai alat pelindung kepala atau Helm Berstandar SNI.

“Berkendara harus memakai alat pelindung kepala, demi keselamatan kita sendiri,” tambahnya.

*Kahaba-09