oleh

Patroli Rutin, Polsek Sape Amankan 4 Pemuda Bawa Sajam

Kabupaten Bima, Kahaba.- Patroli rutin di wilayah hukumnya, anggota Polsek Sape dan anggota KP3 Laut Pelabuhan laut Sape mengamankan 4 orang pemuda yang membawa senjata tajam (Sajam) di area pelabuhan Sape, Senin (25/4) sekitar pukul 20.51 Wita.

Patroli Rutin, Polsek Sape Amankan 4 Pemuda Bawa Sajam - Kabar Harian Bima
4 pemuda saat diamankan karena memiliki senjata tajam. Foto: Ist

Para pemuda tersebut masing-masing SB (23), SS (20), JM (19) dan RN (19). mereka semua merupakan warga Dusun Mubarakah Desa Jia Kecamatan Sape Kabupaten Bima.



Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, Kapolsek Sape Kompol Muslih bersama anggotanya melaksanakan patroll rutin di wilayah hukumnya. Saat patroli di are Pelabuhan Sape, anggota yang bergabung dengan anggota KP3 Laut Sape mencurigai 4 orang tersebut.

Baca:   Transaksi Sabu-Sabu, Pemuda Ini Digelandang Ke Polres Bima

Saat diperiksa, ternyata ditangan mereka ditemukan sajam berupa golok dan parang serta ketapel. Hanya saja, pemilik ketapel berhasil melarikan diri.

“Hanya 4 orang yang berhasil diamankan, 1 orang pemilik ketapel berhasil melarikan diri,” ungkapnya.

Usai mengamankan mereka kata Jufrin, personil dari Polsek Sape langsung membawa mereka ke Polres Bima Kota untuk diperiksa lebih lanjut.

Baca:   Polsek Wera Ungkap Peredaran Miras di Desa Bala dan Desa Tawali

Jufrin juga meminta agar masyarakat tetap menjaga Katibmas saat menjelang Idul Fitri. Jangan berpesta miras dan narkoba, yang bisa memicu terjadinya tindak kriminalitas.

“Yang tidak kalah paling penting, masyarakat diminta tidak diperbolehkan membawa sajam di tempat umum,” imbauannya.

*Kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.