Pembacokan di Pemandian Madapangga, Polisi Ringkus Pelaku

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tindak pindana penganiayaan dengan senjata tajam terjadi di jalan Lintas Sumbawa-Bima, tepatnya di lokasi wisata Pemandian Madapangga Desa Ndano Kabupaten Bima.

Pembacokan di Pemandian Madapangga, Polisi Ringkus Pelaku - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Kejadian tersebut melukai Dimas Seto Wardana (19) warga Desa Bolo. Sementara terduga pelaku, inisial AN (20) warga Desa Ndano. Berkat kerja keras polisi, pelaku pun berhasil diringkus.



Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka mengungkapkan, penganiyaan itu berawal saat korban hendak turun mandi di kolam renang. Tidak lama kemudian, Dimas mendengar dan melihat segerombolan orang ribut di atas jembatan yang tidak jauh dari pemandian.

Baca:   Gelar Perkara Kasus Narkoba, 2 Perempuan Ini Ditetapkan Tersangka

“Karena penasaran, korban mengurungkan niatnya untuk berenang karena ingin mengetahui apa yang sedang terjadi,” katanya.

Tiba di lokasi keributan, tiba-tiba AN datang dari arah depan menenteng sebilah parang kemudian menghampiri korban. Tanpa basa-basi langsung membacok kepala korban sebanyak dua kali dan korban terjatuh sampai tidak sadarkan diri.

“Untungnya ada SF teman korban yang melerai dan membawa korban ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis,” terangnya.

Baca:   Nekat Gasak 7 Ekor Kambing, Pemuda Bolo Diringkus Polisi

Akibat kejadian itu sambungnya, korban mengalami luka robek bagian kepala, memar dan lecet bagian pinggul. Kemudian korban melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolsek Madapangga.

Tim puma yang mendapat informasi tersebut tambahnya, bergerak menuju TKP dan menemui pihak keluarga terduga pelaku, agar menyerahkan kepada pihak kepolisian.

“Tidak lama kemudian orang tua dan pihak keluarga menyerahkan terduga pelaku ke Tim Puma dan dibawa ke Mapolres Bima untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tambahnya.

Baca:   Polsek Wera Ungkap Peredaran Miras di Desa Bala dan Desa Tawali

*Kahaba-09


Komentar