Kabupaten Bima

Jadi Sekjen GP Nasdem Kabupaten Bima, Hedy Bakal Ikut Calon Legislatif

529
×

Jadi Sekjen GP Nasdem Kabupaten Bima, Hedy Bakal Ikut Calon Legislatif

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah dipercaya menjadi Sekretaris Garda Pemuda (GP) Partai Nasdem Kabupaten Bima, Hedy warga Desa Tambe Kecamatan Bolo menyatakan keputusan bulatnya mengikuti pemilihan anggota DPRD Kabupaten Bima tahun 2024 mendatang.

Jadi Sekjen GP Nasdem Kabupaten Bima, Hedy Bakal Ikut Calon Legislatif - Kabar Harian Bima
Sekretaris Garda Pemuda (GP) Partai Nasdem Kabupaten Bima, Hedy. Foto: Ist

Hedy menyampaikan, berdasarkan surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat Garda Pemuda Nasdem Nomor 032/DPP/SK/A-1/01/VI/2022 per tanggal 6 Juni 2022, telah menetapkan dirinya sebagai sekretaris Komando Baret Garda Pemuda Nasdem.

Jadi Sekjen GP Nasdem Kabupaten Bima, Hedy Bakal Ikut Calon Legislatif - Kabar Harian Bima

Berangkat dari penetapan itu, Hedy pun berikhtiar untuk mencalonkan diri menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Bima dan sudah mulai mempersiapkan diri.

“Jika tidak ada halangan, saya siap mengikuti Pileg pada tahun 2024 nanti,” ujarnya, Sabtu (16/7).

Mengikuti Pileg tentu harus mempersiapkan banyak hal, apalagi harus bersaing dengan para calon yang masing-masing memiliki basis massa yang kuat. Hedy sebagai pendatang baru, telah memikirkannya dan telah menyiapkan. Termasuk saat ini mulai melakukan sosialisasi serta pendekatan terhadap masyarakat.

Hedy mengaku, dirinya mau mengikuti calon legislatif karena ingin membawa misi perubahan untuk peningkatan ekonomi masyarakat, serta memperjuangkan semua yang menjadi kebutuhan petani.

“Semua misi perubahan itu akan terwujud jika ada dukungan dan doa dari masyarakat,” katanya.

*Kahaba-05