oleh

A Rahim Dilantik Jadi Kepala Desa Bajo

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah melalui proses dan tahapan pemilihan yang aman dan tertib tanggal 7 Juli 2022, Pemerintah Kabupaten Bima melantik secara resmi 57 kepala desa terpilih, Rabu (3/8) kemarin.

A Rahim Dilantik Jadi Kepala Desa Bajo - Kabar Harian Bima
A Rahim saat dilantik jadi Kepala Desa Bajo. Foto: Ist

Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri dalam sambutan berpesan kepada kepala desa terpilih untuk menjalankan tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab. Juga mampu membaca kebutuhan dasar warganya, serta meningkatkan pelayanan masyarakat.



“Pemerintah daerah mendorong kepala desa mensukseskan program yang bersentuhan dengan masyarakat, antaranya pelayanan pendidikan, kesehatan hingga administrasi kependudukan. Ajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerjasama membangun desa,” pesannya.

Baca:   MTQ Desa Bajo Resmi Dibuka

Sementara itu, Kepala Desa Bajo periode 2022-2028 A Rahim usai dilantik menyampaikan rasa syukur dan terima kasih pada keluarga dan warga yang telah memberikan dukungan penuh, sehingga bisa terpilih menerima amanah membangun desa selama 6 tahun ke depan.

“Amanah dan tanggung jawab ini akan diemban penuh pengabdian, agar membangun desa lebih maju dan sejahtera,” katanya, Kamis (4/8).

Baca:   Amankan Proses Pelantikan 53 Kades, Pol PP Kerahkan 100 Personil

Rahim menambahkan, adapun beberapa perencanaan program pembangunan yang akan dilaksanakan ke depan meliputi beberapa aspek, di antaranya bidang sosial, kesehatan hingga kebersihan. Seperti kebijakan anggaran terhadap kesejahteraan masyarakat, bantuan kesehatan hingga sarana dan kelengkapan kebersihan.

“Mewujudkan semua program kerja ini, tentu saya tidak bisa bekerja sendiri. Partisipasi masyarakat untuk memberikan ide dan saran sangat penting, guna terwujudnya masyarakat Desa Bajo yang sejahtera,” harapnya.

Baca:   Desa Bajo Berlakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.