oleh

Masyarakat Serbu Operasi Pasar Perum Bulog Bima di Desa Monggo

Kota Bima, Kahaba.- Perum Bulog Kantor Cabang Bima menggelar operasi pasar di Desa Monggo Kabupaten Bima, Rabu (21/9). Kegiatan tersebut pun dimanfaatkan dengan baik oleh warga untuk mendapatkan sejumlah kebutuhan pokok yang lebih murah.

Masyarakat Serbu Operasi Pasar Perum Bulog Bima di Desa Monggo - Kabar Harian Bima
Operasi pasar murah yang digelar Bulog Bima di Desa Monggo. Foto: Ist

Pimpinan Perum Bulog Kantor Cabang Bima Wilya Fatayani mengatakan, operasi pasar ini diadakan untuk stabilisasi harga bahan pokok terutama minyak goreng.



“Harga kebutuhan pokok pada operasi pasar ini dipastikan lebih murah di bawah harga pasar, terutama minyak goreng,” ujarnya.

Baca:   Di Hari Idul Adha, Bulog Bima Berbagi Daging Sapi

Pada operasi pasar kata Wilya, Bulog Bima bekerja sama dengan Dinas Perdagangan Kabupaten Bima. Sementara sejumlah kebutuhan pokok yang disediakan seperti beras, dijual seharga Rp 42.500 perlima kilogram, gula dijual Rp 14.000 perkilogram, minyak goreng seharga Rp 14.000 perliter.

“Alhamdulillah operasi pasar tadi diserbu masyarakat. Bulag juga berencana operasi pasar nanti akan diadakan di setiap kecamatan wilayah kerja Perum Bulog Bima,” terangnya.

Baca:   Bupati Bima Panen Raya Padi di Desa Monggo

Sementara itu, Hasnah warga Desa Monggo memanfaatkan moment operasi pasar untuk membeli kebutuhan pokok. Dirinya pun merasa sangat bersyukur dan berterima kasih hadirnya Perum Bulog dan Dinas Perindag yang telah melaksanakan operasi pasar murah dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap supaya sering-sering saja diselenggarakan di Desa Monggo,” harap Hasnah.

Baca:   Kotak Suara Dibuka, Kecurangan Pemilu di Monggo Terungkap

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.