Kabupaten Bima

Kapolres Bima Kota Serahkan 100 Paket Sembako untuk Warga Ambalawi

418
×

Kapolres Bima Kota Serahkan 100 Paket Sembako untuk Warga Ambalawi

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Selain menyisir wilayah Kota Bima untuk membagikan paket sembako, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi juga menuju Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima untuk membagikan 100 paket sembako, Rabu (21/9).

Kapolres Bima Kota Serahkan 100 Paket Sembako untuk Warga Ambalawi - Kabar Harian Bima
Kapolres Bima Kota saat menyerahkan paket sembako untuk warga Kecamatan Ambalawi. Foto: Ist

Didampingi Ketua Bhayangkari Kota Bima Dita Rohadi, Wakapolres Kompol Mujahidin dan Kasat Binmas AKP Sulaiman, Kapolres disambut Camat Ambalawi, Kapolsek Ambalawi, Personil Koramil Ambalawi, Kepala Desa beberapa desa serta tokoh masyarakat.

Kapolres Bima Kota Serahkan 100 Paket Sembako untuk Warga Ambalawi - Kabar Harian Bima

Kapolres menyampaikan, paket tersebut dibagikan untuk warga tidak mampu sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap dampak dari naiknya harga BBM.

“100 paket sembako dibagikan di Desa Desa Kole, Desa Rite, Desa Tolowata dan Desa Nipa. Kami juga memberikan bantuan pada purnawirawan Polri di Desa Nipa,” ujarnya.

Selain itu, pada kunjungan tersebut Kapolres juga bertatap muka dengan Muspika se-Kecamatan Ambalawi, guna membahas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Di depan Muspika Kapolres mengatakan, kasus pemanah misterius sangat meresahkan warga, tentu itu menjadi perhatian bersama untuk menjaga keamanan.

“Untuk para orang tua kita harapkan peran aktif untuk menjaga anak-anak, agar tidak terlibat dalam hal negatif dan melanggar hukum,” harapnya.

Tidak hanya itu tambah Rosadi, hiburan malam seperti orgen tunggal juga merupakan kegiatan yang dapat memicu terjadinya keributan. Seperti kasus pemanahan salah satu warga, terjadi saat adanya orgen malam.

“Semua harus diedukasi dari diri kita masing-masing, agar keamanan dan ketertiban bisa diwujudkan di lingkungan kehidupan kita,” pungkasnya.

*Kahaba-05