2 Terduga Komplotan Curanmor Nyaris Dihajar Warga

Kabupaten Bima, Kahaba.- Diduga komplotan curanmor yang beroperasi di Desa Tambe Kecamatan Bolo, FR (18) dan AD (18) warga Desa Risa Kecamatan Woha nyaris diamuk warga, Selasa (22/11) sekitar pukul 03.05 00 Wita.

2 Terduga Komplotan Curanmor Nyaris Dihajar Warga - Kabar Harian Bima
2 terduga komplotan curanmor saat diamankan. Foto: Ist

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Adib Widayaka menyampaikan, saat itu pukul 24.15 Wita, Ilham (28) warga Desa Tambe baru saja masuk dalam rumah dan memarkir motor depan rumah. Sekitar 3 menit kemudian, korban mendengar suara motornya dan langsung lari keluar rumah.



Namun usahanya sia-sia, karena motornya berhasil dibawa kabur pelaku. Korban berteriak dan meminta pertolongan warga, agar pelaku bisa dikejar. Namun tidak berhasil.

Baca:   4 Kali Keluar Masuk Bui, DPO Residivis Curanmor Ini Dibekuk Lagi

“Warga mengetahui masih ada 2 orang temannya yang bersembunyi di dalam rumah warga,” ungkapnya, Rabu (23/11).

Mengetahui itu kata Adib, warga mencarinya dan menemukan FR dan AD. Khawatir kedua terduga pelaku dihajar warga, kemudian menelpon anggota SPKT.

Mengetahui hal itu, anggota Personil gabungan Dalmas, Tim Puma, dan Polsek Bolo Polres Bima menuju TKP dan berhasil mengevakuasi kedua terduga pelaku.

Baca:   Qurais: Pembunuhan Keji, Mempermalukan Semuanya

Kemudian Kapolsek Bolo AKP Hanafi berkoordinasi dengan Kepala Desa Risa untuk melaporkan kejadian itu. Hasil koordinasi, Kades menginformasikan bahwa motor yang dibawa lari tersebut sudah didapat. Namun pelakunya tidak diketahui kemana perginya.

“Pelaku utama masih kami cari, sedangkan motor sudah diamankan bersama FR dan AD,” katanya.

*Kahaba-05


Komentar