Kabupaten Bima

M Taufik Pimpin Pepehani Kabupaten Bima

459
×

M Taufik Pimpin Pepehani Kabupaten Bima

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Hasil rapat pengurus Pepehani Kabupaten Bima, baru-baru ini menetapkan M Taufik menjadi Ketua masa bhakti 2022-2027, menggantikan HM Amin.

M Taufik Pimpin Pepehani Kabupaten Bima - Kabar Harian Bima
Ketua Pepehani Kabupaten Bima M Taufik. Foto: Ist

M Taufik menyampaikan, pergantian itu berdasarkan hasil kesepakatan semua pengurus, karena ketua sebelumnya HM Amin beberapa bulan lalu telah mengundurkan diri karena faktor usia. Sehingga dirinya yang menjabat sebagai wakil ketua I Pepehani Kabupaten Bima, diangkat menjadi ketua umum.

M Taufik Pimpin Pepehani Kabupaten Bima - Kabar Harian Bima

“Rapat pergantian ketua dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2022,” Ujarnya, Sabtu (24/12).

Dengan mengemban jabatan sebagai ketua kata Aba Fik – sapaan akrabnya, ia akan bekerja keras untuk memajukan organisasi di bidang peternakan tersebut. Semua kebutuhan organisasi dan kemajuan para petani ternak, akan diperjuangkan.

Ia juga akan melaksanakan roda organisasi sesuai AD ART. Semua keputusan harus diambil secara kolektif pengurus organisasi, sehingga melahirkan keputusan yang baik bagi organisasi maupun bagi para petani ternak.

“Saya siap mengemban tanggung jawab ini dan akan bekerja keras demi kemajuan bersama,” katanya.

Aba Fik juga menambahkan, sembari menunggu SK resmi dari Provinsi NTB, dirinya akan memulai menjalankan tugas sebagai Ketua Pepehani.

*Kahaba-05