Kabupaten Bima

Ketua Bawaslu Bima Puji Kinerja Staf

405
×

Ketua Bawaslu Bima Puji Kinerja Staf

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ketua Bawaslu Kabupaten Bima Abdullah memberikan apresiasi kepada staf Bawaslu yang dianggap telah mampu menyeleraskan pekerjaan dengan kehendak para pimpinan. Hal tersebut mengemuka pada rapat awal tahun, yang berlangsung di ruang rapat secretariat Bawaslu setempat, Senin (02/01)

Ketua Bawaslu Kabupaten Bima Abdullah
Ketua Bawaslu Kabupaten Bima Abdullah. Foto: Ist

Kata Ebit – sapaan akrab Ketua Bawaslu –  kerja kolektif harus berdasarkan dengan keikhlasan hati, dan dalam menyambut tahun baru ini harus dibarengi dengan semangat baru dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan Negara.

Ketua Bawaslu Bima Puji Kinerja Staf - Kabar Harian Bima

“Kita sebagai penyelenggara Pemilu diamanahkan untuk mengawasi semua tahapan penyelenggaran Pemilu. Jadi harus serius. Apalagi kita memasuki tahun politik,” tegasnya.

Ebit menyampaikan apresiasi terhadap kinerja staf sekretariat pada tahun 2022, dengan indikator progress laporan pengawasan dan laporan akhir tahun masing-masing divisi dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditentukan.

“Salah satu indikator kinerja yang patut saya apresiasi, teman-teman staf telah menyelesaikan laporan tahunan secara komperehensif,” pujinya.

Pada rapat yang juga oleh anggota Bawaslu dan Koordinator Sekretariat Bawaslu tersebut, selain membahas tentang evaluasi dan rancangan kerja juga membahas terkait rotasi penempatan Divisi staf Bawaslu Kabupaten Bima mengingat ada penambahan staf PNS yang baru diperbantukan di Bawaslu Kabupaten Bima.

*Kahaba-01