oleh

Final Futsal Korpri Cup 2020, Sekretariat DPRD Menang Drama Adu Penalti

Kota Bima, Kahaba.- Tim Sekretariat DPRD Kota Bima meraih gelar juara I Futsal Korpri Cup 2020 tingkat Kota Bima, setelah mengalahkan Tim PKM Jatibaru melalui drama adu penalti dengan skor 1-0 (2-2) pada final di arena Futsal Karisma, Kamis (24/12).

Final Futsal Korpri Cup 2020, Sekretariat DPRD Menang Drama Adu Penalti
Tim Sekretaris DPRD Kota Bima pose bersama Tim PKM Jatibaru sebelum laga final Korpri Cup 2020. Foto: Eric

Sedangkan pada partai perebutan tempat ke-3, Tim Gabungan mengalahkan tim Setda Kota Bima dengan skor waktu normal 6-5.

Saat menutup kegiatan lomba, Wakil Ketua Korpri Cup 2020 H Syamsuddin menyampaikan rasa bangga kepada seluruh tim yang bertanding, karena selama turnamen berjalan lancar hingga partai final dibalut semangat sportifitas.

“Kami juga mengapresiasi panitia karena selama jalannya turnamen tetap mengacu pada protokol kesehatan,” pujinya.

Syamsuddin juga mengucapkan selamat kepada tim yang telah bertanding, baik kepada yang juara pertama dan runner up, serta tim lain yang belum berhasil meraih gelar juara. Namun yang terpenting adalah nuansa silaturahim tetap terjaga, meskipun masih dalam masa Pandemi Covid-19.

“Bagi yang juara I kami ucapkan selamat, dan bagi tim yang meraih posisi runner up serta peringkat ketiga dan keempat tetap semangat,” katanya.

Mantan kepala Bappeda itu berharap, semoga adanya kegiatan ini para ASN dan juga pegawai agar tetap semangat bekerja dan memberikan pelayanan pada masyarakat.

*Kahaba-04

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru