oleh

Putra Bima Bakal Diakomodir Bermain Bola di Liga 3

Kota Bima, Kahaba.- Pengurus sepak bola Lombok FC hadri di Kota Bima dan bersilaturahmi dengan sejumlah awak media, Kamis (23/9) malam. Maksud kedatangan yakni mempromosikan timnya bermain di Liga 3.

Putra Bima Bakal Diakomodir Bermain Bola di Liga 3
Perwakilan Lombok FC saat silahturahmi dengan pekerja media. Foto: Ist

Salah seorang utusan Lombok FC Bambang MeiFinarwanto menyampaikan, Lombok FC merupakan klub sepakbola yang dibentuk Anggota DPR RI Dapil 2 Pulau Lombok H Bambang Kristiono (HBK). Niat menjadikannya wadah bagi putra NTB mengasah bakat dan kemampuan dalam dunia sepak bola. Selain itu, HB ingin putra daerah sanggup menembus kompetisi di tingkat nasional.

“Kedatangan saya memperkenalkan Lombok FC, saya berharap teman-teman media membantu mengenalkan kepada masyarakat di Tanah Mbojo,” inginya.

Pria yang akrab disapa Didu ini mengatakan, setelah ajang silaturahim dengan jurnalis dan tokoh masyarakat di Kota Bima dan Kabupaten Bima, berikutnya akan mengenalkan Lombok FC ke Kabupaten Dompu dan Sumbawa.

Ia berharap, berbagai elemen di Kota Bima maupun Kabupaten Bima ikut mendukung serta memberikan masukan kepada Lombok FC. Termasuk menginformasikan pemain berbakat dari Tanah Mbojo.

Didu juga menginformasikan dalam waktu dekat, juru bicara Lombok FC Rannya Agustyra Kristiono juga akan datang ke Kota Bima untuk bersilaturahmi dengan pengamat bola Bima dan berencana mengakomodir bermain di Liga 3.

“Putra Bima sudah terbukti seperti Ady Setiawan yang bermain bersama Persebaya di Liga I Indonesia,” tambahnya.

Pernyataan Didu ini direspon wartawan Bima Ekspres Sofyan Asy’ari. Ia mengapresiasi hadirnya Lombok FC, karena sepak bola menjadi salah satu olahraga yang digemari masyarakat Kota Bima dan Kabupaten Bima. Dalam waktu dekat kompetisi remaja juga bakal digelar.

“Potensi pemain dari sini banyak, semoga diakomodir oleh Lombok FC juga,” doanya.

Ia pun mendukung Pengurus Lombok FC untuk roadshow di Pulau Sumbawa. Selain itu perlu dengan agenda pertandingan eksebisi dengan tim lokal.

*Kahaba-05

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru