oleh

Meriahkan HGN dan HUT PGRI ke-76, PGRI Gelar Sejumlah Lomba

Kota Bima, Kahaba.- Dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-76, jajaran Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bima menggelar sejumlah lomba yang melibatkan guru dan aparatur pegawai lingkup lembaga pendidikan.

Meriahkan Hgn Dan Hut Pgri Ke-76, Pgri Gelar Sejumlah Lomba - Kabar Harian Bima
Foto bersama tim smkn 1 kota bima vc pc pgri kecamatan mpunda sebelum dimulai pertandingan futsal. Foto: eric

Ketua PGRI Kota Bima Suhardin menyampaikan, selama perlombaan pihaknya turut melibatkan partisipasi anggota PGRI se-Kota Bima. Adapun kategori cabang yang dilombakan meliputi futsal, voli, bulutangkis, tarik suara, senam dan beberapa lomba lainnya.



“Lomba ini merupakan ajang silaturahim sekaligus mengajak keluarga besar pendidikan untuk berolah raga dan menjaga kesehatan jasmani dan rohani,” jelasnya, Selasa (16/11).

Ia mengungkapkan, lomba yang diselenggarakan ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi, dedikasi serta profesionalisme guru. Agar tenaga pendidik tidak hanya berkutat pada dunia akademik, tapi non akademik juga sangat penting terutama dibidang olahraga.

“Lomba yang kami gelar bukan hanya bersifat seremonial, tapi lebih pada menjaga kekompakan dan kebersamaan keluarga besar guru di Kota Bima,” katanya.

Suhardin menambahkan, selama berjalannya setiap cabang mata lomba pihaknya tetap memperhatikan protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mempersiapkan tempat cuci tangan, hand sanitizer hingga masker.

*Kahaba-04


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru