oleh

BJ99 Sabet Trofi Juara Futsal Gubernur Cup I

Kabupaten Bima, Kahaba.- Club Futsal BJ99 berhasil menyabet trofi juara, setelah membungkam King Cirox 7-3 pada laga final Turnamen Futsal se-Pulau Sumbawa Gubernur Cup I IFK Sajawa, di Lapangan Al Habib Futsal Desa Bugis Kecamatan Sape.

BJ99 Sabet Trofi Juara Futsal Gubernur Cup I - Kabar Harian Bima
Club Futsal BJ99 saat foto bersama di Lapangan Futsal. Foto: Ist

Kemenangan yang diraih BJ99 bukan tanpa kerja keras. Sejak turnamen tersebut mulai dibuka, club Futsal milik Fend Mbzx berhasil menyisihkan sejumlah club lain.



Fend mengaku, pada laga perdana, BJ99 dipertemukan dengan Club Zero Eight GG dan mencukur habis dengan skor 3-0.

Baca:   Terus Koleksi Prestasi, Tim Futsal STIE Bima Juara II TFM 2022

Keluar sebagai pemenang, babak selanjutnya BJ99 berhadapan dengan SJ Lanta Mantika. Pada pertandingan kedua tersebut, clubnya berhasil menang dengan sekor 4-2.

“Masuk semi final, BJ99 berhadapan dengan Club Cascado. Berkat kesungguhan para pemain ingin merebut juara, BJ99 menang tipis dengan skor 3-2,” katanya.

Kini, club futsal asuhannya itu melaju ke final dan berhadapan dengan King Cirox. Pertandingan yang begitu menegangkan itu berakhir dengan sangat baik.

Baca:   Porprov 2022 Dihelat November di Mataram

“BJ99 pun meraih trofi juara,” terangnya.

Tentu saja tambah pengusaha bawang sukses di Bima itu, kemenangan ini berkat kesiapan yang matang para pemain. Sehingga saat berada di turnamen, bisa menuntaskan setiap laga dengan kemenangan.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.