Pemilu

Anies Sambangi AHY Lagi, RKP: Kami Siap Terima Komando

483
×

Anies Sambangi AHY Lagi, RKP: Kami Siap Terima Komando

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kesekian kalinya Anies Rasyid Baswedan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pertemuan di Kantor DPP Partai Demokrat, Kamis kemarin juga disaksikan secara online Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat Kota Bima.

Anies Sambangi AHY Lagi, RKP: Kami Siap Terima Komando - Kabar Harian Bima
Fraksi Partai Demokrat Kota Bima saat menyaksikan secara online pertemuan Anies-AHY. Foto: Ist

Pada pertemuan tersebut, AHY memastikan Partai Demokrat akan tetap berada pada posisi semangat perubahan dan perbaikan.

Anies Sambangi AHY Lagi, RKP: Kami Siap Terima Komando - Kabar Harian Bima

Hal tersebut sesuai hasil rapat jajaran Majelis Tinggi Partai yang dipimpin langsung oleh ketua Majelis Tinggi, Susilo Bambang Yudhoyono.

Menyambut hal tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima Ryan Kusuma Permadi (RKP) menyambut positif pertemuan kedua tokoh tersebut.

Menurutnya, pertemuan ketiga Anies AHY dalam sebulan terakhir tersebut, menjadi sinyal bahwa partai koaliasi perubahan dan perbaikan (NasDem, PKS, Demokrat) semakin kuat dan solid.

“Kami di jajaran DPC siap menerima komando,” tegas RKP, Jumat 3 Maret 2023.

Kata pria yang juga Anggota DPRD Kota Bima itu, konstalasi politik saat ini masih dinamis. Kendati demikian, sesuai arahan Ketum AHY, dimana jajaran Partai Demokrat dari DPP ke bawah diminta untuk terus memperkuat jaringan konstituen dan mesin partai dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

“Ini yang terus kami lakukan dan evaluasi di DPC secara berkala. Sehingga jaringan konstituen dan mesin partai semakin baik dan efektif,” terangnya.

*Kahaba-01