Olah Raga

Gufran Wakili SMP 6 ke O2SN Tingkat Nasional

218
×

Gufran Wakili SMP 6 ke O2SN Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah berhasil menyabet juara pertama pada lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di cabang atletik di tingkat regional, siswa SMPN 6 Kota Bima kembai dipercayakan untuk mewakili Kota Bima berlaga di ajang yang sama di tingkat Nasional.

O2SN
Siswa SMPN 6 Kota Bima akan berlaga di O2SN 2013

Sebelumnya, dua orang siswa SMPN 6 Kota Bima, masing-masing Gufransyah dan Sa’aban mewakili Kota Bima untuk ikut lomba tersebut di tingkat Provinsi NTB. Gufran yang ikut pada cabang lempar lembing berhasil meraih juara pertama. Sementara Sa’aban yang ikut pada cabang Atletik harus tersisih di urutan kedua.

Gufran Wakili SMP 6 ke O2SN Tingkat Nasional - Kabar Harian Bima

“Dari dua siswa tersebut, hanya Gufran yang ditunjuk untuk mewakili Kota Bima berlaga di O2SN yang dilaksanakan pada bulan ini di Kalimantan,” ujarnya, Sabtu (1/6).

Kata dia, sebelum atlet yang berdomisili di Kelurahan Monggonao itu ikut mewakili lomba di tingkat Provinsi NTB, pihaknya kini akan memberikan pembinaan yang lebih serius dari sebelumnya.

“Kami berharap Gufran nanti bisa meraih juara pertama tingkat nasional dan sehingga bisa mengharumkan nama sekolah dan daerah,” harapnya. [BK]