oleh

Ketua KONI Kota Bima Pantau Kondisi Atlet

Mataram, Kahaba.- Memastikan kondisi atlet sebelum bertanding pada Porprov, berikut dengan fasilitas akomodasi yang disediakan panitia pelaksana, Ketua KONI Kota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE, Ahad (15/6) sekitar pukul 10.00 WITA memantau sejumlah Cabang Olahraga (Cabor) yang tersebar di berbagai tempat.

Ketua KONI Kota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE pantau Atlet. Foto: Bin
Ketua KONI Kota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE pantau Atlet. Foto: Bin

Cabor pertama yang disambangi yakni Takrow, di Balai Latihan Pertandingan Narmada Lombok Barat. Kedatangan pria yang juga Wakil Walikota Bima itu disambut hangat.  Dihadapan atlet, Rahman menanyakan kesulitan yang dihadapi. Serentak para atlet pun menjawab tidak ada hambatan yang berarti.

Pantauan dilanjutkan di Asrama Haji Mataram. Tempat sejumlah Cabor lain tinggal, seperti Futsal, Sepakbola, Senam dan Sepeda.

Dihadapan seluruh atlet yang didatangi masing-masing tempat tidur, Rahman meminta untuk tetap semangat. Mempersiapkan fisik dengan sebaik – baiknya, menjaga kesehatan, menjaga psikologi agar tenang menghadapi laga.

“Jangan mikir yang macam – macam, nanti akan menganggu konsentrasi saat pertandingan. Tetap percaya diri dan bermain sportif, kita bisa memberikan yang terbaik untuk daerah,” ujarnya penuh semangat, disertai teriakan para atlet juga yang tak kalah semangat.

*BIN

Komentar

Kabar Terbaru