oleh

Panjat Tebing Kota Bima Sementara Sumbang 2 Perak

Mataram.- Kahaba.- Atlet panjat tebing Kota Bima pada laga perdana hanya mampu menyumbang dua medali perak. Masing -masing pada nomor Speed World Record Perorangan Putri dan Nomor Speed World Record Mix.

Atlet saat menerima medali. Foto: Dedy
Atlet saat menerima medali. Foto: Dedy

Atlet andalan Kota Bima, Nurul Iqamah harus mengubur inginnya meraih emas pada nomor Speed World Record Perorangan Putri, dan hanya meraih perak. Ia tersingkir dari Megamustika asal Kabupaten Dompu yang meraih emas.



Sementara apda Nomor Speed World Record Mix, atlet Kota Bima Junaidin dan Miratunnisyah, hanya bisa menyumbang perak. Emas pada nomor itu diraih atlet asal Kabupaten Dompu, Azhar dan Megamustika.

Baca:   Hari Keempat Porprov 2018, Kabupaten Bima Sabet 41 Medali

Sementara Speed Peorangan Putra, medali emas digenggam Rizky asal Kabupaten Lombok Timur, perak diraih Azhar asal Kabupaten Dompu, dan perunggu diraih Awan Setiawan dari Kota Mataram.

Official Tim Panjat Tebing Kota Bima, Fauzi, SPt mengaku, kendati kalah pada nomor yang dipertandingkan hari pertama, namun masih tersisa 15 nomor lain. “Kita akan semaksimal mungkin meraih emas pada nomor yang lain,” ujarnya.

Baca:   Panitia Cabor Balap Sepeda di Porprov NTB Tidak Becus

Kata dia, besok (Selasa, 17/6) akan dipertandingkan sebanyak empat nomor. Yakni Lead Beregu Putri, Boulder Beregu Putra, Speed Classic Perorangan Putra dan Putri.

“Dari empat nomor itu, kami target dua medali emas, yakni pada nomor Lead Beregu Putri, Boulder Beregu Putra,” katanya.

*BIN/DEDY


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.