Kabar BimaOlah Raga

Porprov, Kota Bima Sementara Raih 22 Emas

242
×

Porprov, Kota Bima Sementara Raih 22 Emas

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Perolehan medali Kota Bima pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Nusa Tenggara Barat untuk sementara sebanyak 22 emas. Disisa waktu ini, KONI Kota Bima berharap bisa mendulang emas lebih banyak pada sejumlah Cabor yang belum menyelesaikan pertandingan.

Kontingen Kota Bima Saat Pembukaan Porprov NTB ke IX di Mataram. Foto: Bin
Kontingen Kota Bima Saat Pembukaan Porprov NTB ke IX di Mataram. Foto: Bin

Sekretaris KONI Kota Bima, Drs. Alwi Yasin, MAP mengaku, empat hari perhelatan Porprov NTB, Kota Bima baru menyumbang sebanyak 22 emas, Perak sebanyak 14, dan 24 Perunggu.

Porprov, Kota Bima Sementara Raih 22 Emas - Kabar Harian Bima

Ia menyebutkan, perolehan emas terbanyak ada pada Cabang Olahraga Atletik yakni sebanyak 9 emas. Kemudian Voli Pantai mendapat 1 emas, Panjat Tebing baru meraih 4 emas, Pencak Silat untuk sementara mendapat 7 emas, dan Sepak Takraw 1 emas.

“Untuk Cabang Olahraga Atletik, Kota Bima merebut paling banyak medali emas, dan meraih juara umum,” ujarnya bangga.

Sementara pada sejumlah Cabang Olahraga yang belum usai dipertandingkan, ia sangat berharap atlet Kota Bima bisa mendapatkan emas sebanyak – banyaknya.

Seperti pada Cabang Olahraga Voli Indoor Putri, Brigde, Penjak Silat, Panjat Tebing, Sepak Takraw dan Tinju yang telah menurunkan tujuh partai final untuk semua nomor.

“Kita minta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kota Bima, agar langkah para atlet bisa membanggakan daerah,” pintanya.

*BIN