Olah Raga

60.000 Bendera Sambut Chelsea Di Camp Nou

239
×

60.000 Bendera Sambut Chelsea Di Camp Nou

Sebarkan artikel ini

Barcelona, Kahaba.- Ada yang berbeda dalam gelaran Leg Ke 2 Semifinal Liga Champions malam ini yang mempertemukan Barcelona FC dengan Chelsea. Selaku tuan rumah, Camp Nou secara khusus menyiapkan total 60.000 buah bendera kecil yang akan dikibarkan sebelum laga berlangsung.

60.000 Bendera Sambut Chelsea Di Camp Nou - Kabar Harian Bima60.000 bendera di Camp Nou / FOTO: ÁLEX CAPARRÓS – FCB (fcbarcelona.com)

Seperti halnya ketika menjamu Real Madrid dalam El-Classico kemarin, Seluruh penonton mengibarkan bendera yang disiapkan oleh panitia pertandingan yang membuat pembukaan laga duel maut tem raksasa spanyol itu menjadi semarak. Seperti yang dilaporkan oleh portal resmi Barcelona (fcbarcelona.com), Pada laga malam ini pun pihak panitia menyiapkan sejumlah 60.000 buah bendera Barça dan Catalonia di Camp Nou untuk menyambut kedua team memasuki stadion.

60.000 Bendera Sambut Chelsea Di Camp Nou - Kabar Harian Bima

Deretan penonton dengan bendera tentunya bukanlah satu-satunya hal yang spesial yang disiapkan tuan rumah. Dalam pertandingan yang akan dihelat pada pukul 22.45 Rabu (24/4) Waktu setempat atau pukul 2.45 Wita Kamis (25/4) dini hari, Pep Gardiola, pelatih Barcelona FC menjanjikan teamnya akan memetik kemenangan setelah laga tandang mereka minggu lalu di Stamford Bridge berujung kekecewaan.

Kita Lihat saja pertandingan beberapa saat lagi, mampukah team Catalan ini lolos ke Allianz Arena? [BQ]