Kabar BimaOlah Raga

Milad ke 69, PGRI Gelar Lomba Olahraga

313
×

Milad ke 69, PGRI Gelar Lomba Olahraga

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Menyambut Milad yang ke 69, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bima menggelar berbagai lomba olahraga. Seperti Bola Voli, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Catur dan Sepak Bola.

Ilustrasi
Ilustrasi

Ketua Panitia Pelaksana Suhardin, S. Pd M. Pd dalam sambutannya di eks Kantor Bupati Bima Jum’at (24/10) sore mengatakan, lomba tersebut akan diikuti guru dan Kepala Sekolah se Kota Bima, Dinas Dikpora Kota Bima, UPTD Dikpora se-Kota Bima, siswa dari tingkat TK, SD, MIN, MTS, SMP, SMA, SMK hingga Perguruan Tinggi.

Milad ke 69, PGRI Gelar Lomba Olahraga - Kabar Harian Bima

”Kegiatan ini, selain menyambut dan memeriahkan HUT PGRI, juga sebagai ajang silahturahim,” ujarnya.

Saat itu lanjutnya, peserta yang telah mendaftar ke panitia pelaksana untuk mengikuti berbagai lomba ini sudah mencapai 80 persen.

Dia mengakui, pertandingan Bola Voli, dimulai pada tanggal 24 Oktober sampai 25 November 2014 mendatang, bertepatan dengan hari upacara HUT PGRI ke 69.

“Untuk hadiah, nanti diberikan anggaran pembinaan bagi yang juara dan piagam dari PGRI Kota Bima untuk seluruh peserta lomba,” katanya.

Menurut Suhardin, kegiatan dimaksud disambut antusias oleh seluruh guru dan pihak sekolah. Dirinya juga berharap kegiatan itu bisa berjalan dengan lancar, sesuai keinginan bersama. “Panitia akan bekerja maksimal untuk sukseskan kegiatan ini,” tambahnya.

*Teta