oleh

Kepengurusan PERWOSI Kabupaten Bima Dikukuhkan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kepengurusan daerah Persatuan Wanita Olahraga  (PERWOSI) Cabang Bima periode Tahun 2014 – 2018 dikukuhkan oleh Ketua  Perwosi Nusa Tenggara Barat Ny. Yohana Nelwan, SIP Kamis (13/11) di gedung PKK Kabupaten Bima.

Pengukuhan Pengurus PERWOSI Cabang Bima. Foto: Hum
Pengukuhan Pengurus PERWOSI Cabang Bima. Foto: Hum

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Bima Putarman, SE mengatakan, PERWOSI Cabang Bima baru saja mengalami perubahan dan pengkaderan pengurus, karena dianggap pengurus lama kurang efektif untuk menggerakkan roda organisasi.

Maka, pengukuhan pengurus PERWOSI cabang Bima periode 2014 – 2018 ini diharapkan mampu meningkatkan prestasi olahraga wanita di Kabupaten Bima.

“Organisasi PERWOSI merupakan tim kerja yang memiliki peran yang sangat penting mendampingi atlet untuk mencapai prestasi terbaik, khususnya dalam pengembangan jiwa dan mental atlet, wasit dan pelatih,” terangnya melalui Rilis yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol  Setda Kabupaten Bima, M.Chandra Kusuma, AP

Kata dia, sebagai pengurus yang baru, dituntut untuk dapat lebih mewarnai perjalanan organisasi, serta dapat terus maju dan berkembang dengan program kerja yang benar – benar riil sesuai dengan situasi dan kondisi, guna mensuskseskan pembangunan bidang keolahragaan di Kabupaten Bima.

Mengakhiri amanatnya, Putarman berharap, pengukuhan itu, melaksanakan dan membawa organisasi PERWOSI kearah yang lebih maju dan semakin baik.

“Kedepan,  pengurus yang telah dilantik dapat mencari dan membina bibit unggul yang mampu membela nama daerah,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PERWOSI Provinsi NTB Ny. Yohana Nelwan, SIP  menyampaikan, dengan dikukuhkanya kepengurusan tersebut, kedepanya dapat melaksanakan tugas dengan baik demi mengangkat harkat dan martabat Bangsa dan daerah terutama dalam bidang olahraga.

Pada kesempatan tersebut,  Yohana menyampaikan ucapan selamat menjalankan tugas sehingga dengan tugas yang diemban,  kepercayaan masyarakat dapat dipertahankan.

*Bin/Hum

Komentar

Kabar Terbaru