Kabar BimaOlah Raga

Ntobo Pulang dengan Kekalahan

231
×

Ntobo Pulang dengan Kekalahan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- PS. Ntobo harus mengakui kehebatan Skuad Penatoi. Saat berlaga Minggu (21/12) di lapangan Gunung Dua, skor akhir 2-1.

Laga PS. Penatoi Vs Ntobo. Foto: Bin
Laga PS. Penatoi Vs Ntobo. Foto: Bin

Pada menit awal babak pertama, Penatoi terus menekan. Jika saja di kotak 16 Ntobo tidak digenangi air, peluang akan berakhir gol.

Ntobo Pulang dengan Kekalahan - Kabar Harian Bima

Demikian pula dengan Laskar Ntobo, serangan mereka berakhir dengan kemelut di depan gawang Penatoi. Namun tidak membuahkan hasil.
Hingga di menit 11, tendangan M. Putra yang memanfaatkan bola tendangan M. Fahru Ramadhan yang terhenti di mulut gawang, mengantarkan Penatoi unggul 1-0.

Tak ingin tertinggal jauh, Ntobo kembali menyusun serangan. Upaya mereka berhasil. Pada menit ke 28 M. Iqbal nomor 7 berhasil memecah kebuntuan. Skor berubah 1-1.

Setelah turun minum, dua keseblasan yang masuk grup D itu kembali meningkatkan performa. Penatoi beberapa kali menambah keunggulan, namun si kulit bundar kerap terhenti digenangan air depan gawang Ntobo.

Hingga di menit ke 28 babak kedua, M. Putra kembali menjebol gawang Ntobo. Bola melesat disudut kiri gawang. Skor untuk Penatoi menjadi 2-1.

Di menit menit terakhir PS. Ntobo terpaksa harus bermain dengan 10 orang. M. Iqbal harus mendapat kartu merah karena pelanggaran kerasnya pada pemain Penatoi.

Sebelumnya, pertandingan partai pertama PS. Rite Vs Nungga di tunda, karena kondisi lapangan yang tidak memungkinkan. Pertandingan akan dilanjutkan besok Senin (22/12) pukul 14.00 WITA.
*Bin