Olah Raga

STISIP Gelar Pertandingan Bola Voli Antar Kampus

247
×

STISIP Gelar Pertandingan Bola Voli Antar Kampus

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.-  Pertandingan Bola Voli antar Kampus merupakan agenda tahunan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STISIP Mbojo Bima, sebagai langkah silaturahmi dan pendekatan Mahasiswa antar kampus, kali ini BEM STISIP akan mengundang seluruh kampus yang ada di Pulau Sumbawa, untuk memperebutkan Piala bergilir dan hadiah Jutaan Rupiah.

Ilustrasi
Ilustrasi

Ketua Panitia kegiatan, Sukriadin menjelaskan, kegiatan tersebut dimulai April mendatang, dan dijadwalkan digelar selama satu minggu. Pendaftaranya mulai dibuka tanggal 18 Maret – 14 April.

STISIP Gelar Pertandingan Bola Voli Antar Kampus - Kabar Harian Bima

“Masing-masing kampus hanya bisa mengutus satu tim putra dan satu tim putrid,” ujarnya, Rabu (16/3).

Selain merebutkan piala bergilir, pihaknya juga menyediakan hadiah lain dan uang jutaan rupiah. Sebagai panitia ia berharap siapun tim yang mengikuti lomba nanti, bisa menjunjung tinggi nilai – nilai sportifitas, dan mematuhi aturan. Agar kegiatan bisa berjalan dengan baik, dan sukses.

Pembantu Ketua (Puket) III Bagian Kemahasiswaan STISIP Mbojo Bima, Arif Sukirman mengatakan, sebagai pihak Lembaga dan Yayasan mengapresiasi semangat mahasiswa mengeglar kegiatan tersebut. Pihaknya pun akan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan itu.

“Kami tidak akan membatasi ruang kreatifitas Mahasiswa, selama kegiatan yang diajukan Mahasiswa bernilai positif, maka kami akan mendukung,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua BEM STISIP Mbojo Bima, Ludiansyah menyatakan, kegiatan itu merupakan agenda tahunan BEM, dan dilaksanakan oleh Departemen Olahraga. Kali ini akan diundang semua kampus yang ada di Kota Bima, Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu dan Sumbawa.

*Deno