Olah Raga

Turnamen Sepakbola Mini U-12 Dibuka

248
×

Turnamen Sepakbola Mini U-12 Dibuka

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Turnamen sepakbola mini antar pelajar U-12 se Kota Bima mulai digelar. Kegiatan yang dilaksanakan Karang Taruna Kasipara Kelurahan Monggonao tersebut bertempat di lapangan Taman Ria, samping timur Kantor PLN Cabang Bima.

Klub sepakbola mini saat mengikuti pembukaan turnamen. Foto: Bin
Klub sepakbola mini saat mengikuti pembukaan turnamen. Foto: Bin

Camat Mpunda, Arifin saat membuka secara resmi kegiatan tersebut, Senin (2/5) mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Karang Taruna Kasipara. Ia berharap, kegiatan seperti ini bisa menjadi wadah untuk generasi menyalurkan bakat dan kemampuannya dalam bermain sepakbola.

Turnamen Sepakbola Mini U-12 Dibuka - Kabar Harian Bima

“Turnamen U-12 ini tentu juga harus menjadi media bagaimana mengajarkan anak – anak kita bagaimana berlaga dengan menjunjung tinggi nilai – nilai sportifitas,” ujarnya.

Arifin juga berharap kepada panitia dan penonton untuk sama – sama menjaga keamanan selama bertanding. Jangan menodai semangat anak – anak yang bertanding dengan sikap yang berpotensi merusak turnamen.

Sementara itu Bejo Suswanto, selaku Ketua Karang Taruna Kasipara Kelurahan Monggonao menyebutkan, jumlah klub yang mendaftar sebanyak 62 klub. Seluruh Kelurahan di Kota Bima ambil bagian.

“Malah dalam satu Kelurahan ada yang mendaftar lebih dari satu klub,” katanya.

Turnamen tersebut, sambungnya, akan berlangsung kurang lebih satu bulan. Dia berharap, selama itu, seluruh pihak bisa menciptakan suasana aman dan damai selama bertanding.

*Bin