Olah Raga

Seri Dua ITS, Damrun Raih Posisi Keenam

284
×

Seri Dua ITS, Damrun Raih Posisi Keenam

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Nasib kurang beruntung harus dialami Damrun, Rider Putra Sang Bima yang kembali berlaga pada Series kedua Kejuaraan ITS di Sircuit Sentul Internasional Indonesia, Jumat (6/5) sore tadi. Damrun harus bersabar untuk menempati posisi ke enam.

Damrun saat laga di Seri Dua ITS.
Damrun saat laga di Seri Dua ITS.

Kendati segala upaya telah dikerahkan, namun nasib baik belum berpihak padanya. Kehebatan para Rider lain juga patut diakui.

Seri Dua ITS, Damrun Raih Posisi Keenam - Kabar Harian Bima

“Tapi saya cukup bangga, pada seri kedua ini saya masih bisa bersaing dengan profesional, dan merebut posisi keenam dari 35 pembalap profesional lain,” ujarnya saat dihubungi Kahaba.

Diakuinya, dari posisi star urutan delapan, Damrun masih mengejar dan bersaing dengan pembalap profesional hingga menempati posisi enam. Persaingan begitu ketat dari lap pertama hingga finis.

Meski gagal naik Podium juara, Damrun tetap optimis pada seri ketiga nanti, akan mampu menyingkirkan lawan – lawannya dan meraih posisi terdepan.

“Tak henti – hentinya saya meminta doa dan dukungan dari tanah kelahiran saya di Bima. Semoga di seri tiga ITS saya juara,” katanya.

*Bin