Kompetisi Sepakbola Antar Kelurahan Digelar Oktober

Kota Bima, Kahaba.- Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Cabang Kota Bima mengadakan rapat koordinasi, dalam rangka kompetisi sepakbola antar kelurahan piala PSSI Kota Bima.

Wawali Bima saat pimpin rapat kompetisi sepakbola antara kelurahan. Foto: Hum

Wawali Bima saat pimpin rapat kompetisi sepakbola antara kelurahan. Foto: Hum

Rapat dipimpin langsung Wakil Walikota (Wawali) Bima sekaligus Ketua Umum PSSI Kota Bima, H. Arahman H. Abidin, Jumat (16/9) di Aula Pemerintah Kota Bima.

Turut hadir Ketua I PSSI Kota Bima Anwar Arman, Ketua Harian PSSI Kota Bima Mulyono, Camat dan para Lurah se-Kota Bima.

Wawali dalam sambutannya menyampaikan, rapat ini untuk mempersiapkan pelaksanaan kompetisi sepakbola antar kelurahan yang akan digelar pada pertengahan Oktober nanti, di Lapangan Manggemaci.

“Event kompetisi ini diikuti pemain semua umur, memperebutkan Piala PSSI Kota Bima dengan hadiah total sebanyak Rp 40 juta. Untuk pendaftaran pemain tidak dipungut biaya,” ujarnya melalui siaran pers yang disampaikan Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin.

Dikatakannya, pelaksanaan kompetisi sepakbola antar kelurahan bertujuan untuk mencari bibit-bibit pemain baru, untuk bergabung membela Persekobi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar pada tahun 2018 mendatang.

Selama ini, kendala yang dihadapi banyak pemain yang sukses dibina tetapi setelah mereka terlatih dan sukses mereka bergabung dengan tim daerah lain.

“Saya minta pemain antar kelurahan nanti berkomitmen agar kedepan siap bergabung dan membela tim Persekobi,” katanya.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota berharap agar para lurah untuk ikut berpartisipasi sekaligus membantu menyiapkan event kompetisi ini, sehingga pelaksananaan kompetisi sepakbola antar kelurahan ini berjalan dengan lancar.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *