Olah Raga

Futsal Korpri, Jurnalis FC Menang Tipis dari Inspektorat

244
×

Futsal Korpri, Jurnalis FC Menang Tipis dari Inspektorat

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Laga hari kedua turnamen Futsal dalam rangka HUT Korpri tingkat Kota Bima mempertandingkan grup D, diantaranya Inspektorat FC Versus Jurnalis FC. Laga sengit itu berakhir dengan kemenangan Jurnalis FC dengan skor tipis 4-5.

Futsal Korpri, Jurnalis FC Menang Tipis dari Inspektorat - Kabar Harian Bima
Tim Futsal Jurnalis. Foto: Noval

Pada laga awal, Jurnalis sempat tertinggal 2-0. Serangan demi serangan dari Inspektorat tak mampu dibendung, hingga pada menit ke-5 babak pertama. Skor dipimpin oleh Inspektorat.

Futsal Korpri, Jurnalis FC Menang Tipis dari Inspektorat - Kabar Harian Bima

Sekitar menit ke-7, Jurnalis FC mulai menemukan pola serangan. Tidak berselang lama, sekitar menit ke-8, Jurnalis FC menjebol gawang Inspektorat. Dua menit kemudian, Jurnalis FC berhasil menyamakan kedudukan dan mengakhiri pertandingan babak pertama dengan skor unggu 2-3.

Pada babak kedua, Inspektorat FC yang tidak ingin tertinggal kemudian meningkatkan pola serangan. Inspektorat berhasil menyarangkan bola ke gawang Jurnalis FC dan menyamakan skor 3-3.

Tensi saling serang dua tim tersebut pun makin meningkat. Pada pertengahan babak kedua, Jurnalis FC yang sudah bisa mengatur pola permainan dari kaki ke kaki kemudian berusaha keras untuk memimpin skor. Hasil yang tak sia – sia, gawang Inspektorat dijebol dua kali. Skor kemudian berubah menjadi 3-5.

Pada menit-menit terakhir, Inspektorat FC yang tidak ingin dipecundangi oleh Jurnalis kemudian berusaha mengejar ketertinggalan. Upaya Inspektorat pun berhasil, dari jarak jauh tendangan keras pemain Inspektorat berhasil merubah papan skor menjadi 4-5.

Namun tidak berselang lama, wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Jurnalis FC menang dengan skor tipis.

Sebelumnya, pada grup yang sama, Setda FC berhasil menggilas Dikbud F dengan skor 8-2.

*Kahaba-01