Olah Raga

Turnamen Sepak Bola Mini di Santi Usai, RT 2 dan RT 3 Jadi Juara

233
×

Turnamen Sepak Bola Mini di Santi Usai, RT 2 dan RT 3 Jadi Juara

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Turnamen sepak bola mini tingkat SD dan SMP se-Kelurahan Santi yang digelar Karang Taruna Santi dengan Mahasiswa KKN MT STKIP Bima usai, Rabu (05/04).  Pertandingan yang berjalan selama satu pekan tersebut dimenangkan oleh RT 2 pada tingkat SD dan RT 3 pada tingkat SMP.

Turnamen Sepak Bola Mini di Santi Usai, RT 2 dan RT 3 Jadi Juara - Kabar Harian Bima
Penyerahan hadiah untuk juara sepakbola mini di Kelurahan Santi. Foto: Deno

Ketua Panitia Luthan mengatakan, pertandingan berjalan sangat dramatis. Bagaimana tidak, pemain berlaga di lapangan penuh lumpur. Kendati demikian, semangat para pemain tidak jadi soal, mereka tetap menunjukan performa terbaik.

Turnamen Sepak Bola Mini di Santi Usai, RT 2 dan RT 3 Jadi Juara - Kabar Harian Bima

Diakuinya, pada laga tingkat SD, RT 2 berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan RT 6 dengan Skor 2-0. Sementara ditingkat SMP, RT 3 juga menggilas RT06 dengan Skor 2-1

“Pemain terbaik tingkat SD diraih Alfarizin dari RT 2. Sedangkan ditingkat SMP, pemain terbaik disabet Satria dari RT 3,” ujarnya.

Mewakili seluruh panitia dan mahasiswa KKN, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Santi yang sudah berpartisipasi penuh. Tidak lupa juga disampaikan ucapan yang sama kepada donatur yang telah membantu lancarnya kegiatan dimaksud.

*Kahaba-05