oleh

MAN 2 United Runner Up UILF NTB

-Olah Raga-3 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Keinginan MAN 2 United menjuarai Liga United Indonesia Lombok Futsal (UILF) ke-IV, akhirnya kandas setelah tim yang di arsiteki Ahmaf Gazali itu di kalahkan SMAN 2 Mataram dengan skor 3 – 2.

MAN 2 United Runer Up UILF NTB ke-IV. Foto: Dok. MAN 2

Pada laga di lapangan GOR Turida Lombok Minggu (16/4), MAN 2 hanya mampu meraih terbaik kedua. Kendati  demikan MAN 2 United FC tetap puas dengan hasil yang telah dicapai.

“Pemain telah berupaya maksimal, dengan mengeluarkan semua kemampuan. Tapi harus di akui, tim lawan sangat tangguh,” ujar Ahmad Gazali, Selasa (18/4).

Kata dia, saat berangkat ke pulau Lombok. Timnya tidak mempunyai target yang jumawa, hanya ingin bermain disiplin dan konsentrasi penuh selama pertandingan berlangsung. Namun pihaknya kembali harus mengakui keunggulan lawan.

Sementara itu Kepala MAN 2 Kota Bima Mansyur mengapresiasi atas pencapaian anak didiknya. Meskipun gagal menjadi juara, tim tidak berkecil hati karena Kutim FC sudah bermain maksimal dari awal pertandingan hingga akhir.

“Setiap pertandingan pasti ada menang ada kalah, dan itu sudah wajar. Asalkan siswa dan pelatih telah memberikan penampilan yang luar biasa, tentunya dengan hasil maksimal yang telah diraih dan saya sangat bangga,” katanya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru