Sepakbola U-23 Antar Kelurahan Segera Digelar

Olah Raga31 Dilihat

Kota Bima, Kahaba.- Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pariwisata Kota Bima dalam waktu dekat akan menggelar Sepakbola antar Kelurahan U-23. Turnamen digelar sebagai bentuk keseriusan pemerintah mencari bibit pemain sepak bola yang berbakat dan profesional.

Sepakbola U-23 Antar Kelurahan Segera Digelar - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

“Penyelenggaran ini merupakan bagian dari pengembangan aplikasi LPI antar pelajar. Sehingga pelajar yang telah melalui proses tersebut, bisa mengembangkan kembali minat dan bakat dalam mengolah si kulit bundar,” ujar Sekretaris Kepala Dinas Pariwisata Kota Bima Kalisom, kemarin.



Kata dia, melalui turnamen tersebut pemerintah juga mengajak seluruh elemen masyarakat kelurahan terlibat aktif untuk iktu mendukung. Karena dari lomba tersebut dapat dilihat dan disaksikan potensi anak-anak usia 23 (U-23).

Baca:   Festival Sangiang Digelar Juli-Agustus 2017

“Kami yakin, dengan turnamen ini para peserta dapat menyalurkan potensi yang dimiliki, sekaligus menjadi ajang pembinaan mental bertanding,” katanya.

Sementara itu Kabid Pemuda dan Olahraga Fatimah menambahkan, direncanakan kegiatan tersebut akan digelar setiap tahun. Sebagai ajang  seleksi, bagi calon atlet sepakbola dan juga sebagai wadah mempererat tali silahturahmi.

“Kami ingin sepakbola U-23 ini digelar rutin,” tambahnya.

Baca:   Jelang Purna Tugas, Tes JPT Dispar dan BPKAD Belum Jelas

*Kahaba-04


Komentar