Kabar BimaOlah Raga

Sepakbola Antar Pelajar Tingkat Kota Bima Segera Digelar

303
×

Sepakbola Antar Pelajar Tingkat Kota Bima Segera Digelar

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Bima pada awal bulan Desember ini, akan menghelat sepakbola antar pelajar tingkat SMA sederajat. Kegiatan tersebut akan diikuti 17 peserta dari pelajar dari beberapa sekolah yang telah mendaftarkan diri.

Sepakbola Antar Pelajar Tingkat Kota Bima Segera Digelar - Kabar Harian Bima
Rapat persiapan sepabola pelajar tingkat Kota Bima. Foto: Eric

“Inshaa Allah lomba akan dimulai sejak 9 – 17 Desember mendatang di lapangan bola Manggemaci,” ujar Kasi Kepemudaan dan Olahraga Dinas Pariwisata Kota Bima Kusnardi, Kamis (30/11).

Sepakbola Antar Pelajar Tingkat Kota Bima Segera Digelar - Kabar Harian Bima

Kusnardi mengaku, lomba ini direncanakan akan digelar rutin setiap tahun. Agar dapat memotivasi sekaligus mengarahkan pelajar untuk melakukan hal positif.

“Lomba ini juga untuk menampung minat dan bakat pelajar, agar olahraga dapat cintai dan semakin berkembang dengan baik,” katanya.

Kusnardi menargetkan, dari pelaksanaan lomba ini dapat menyaring dan membina pelajar menjadi atlet profesional.

Sementara itu pelatih MAN 2 Kota Bima Ahmad Gazali mendukung kegiatan sepakbola pelajar. Karena mampu menyalurkan minat siswa yang mencintai dunia olahraga.

“Semoga kegiatan ini terus dilangsungkan setiap tahun, agar dapat menyalurkan bakat pelajar dan bisa mencari bibit pesepakbola profesional,” tambahnya.

*Kahaba-04