Olah Raga

Walikota dan Dandim Lepas Peserta Fun Bike

221
×

Walikota dan Dandim Lepas Peserta Fun Bike

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM Qurais H Abidin dan Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra melepas peserta Sepeda Santai (Fun Bike), dalam rangka peringatan HUT Kota Bima ke-16 Sabtu pagi (7/4) di halaman kantor Walikota Bima.

Walikota dan Dandim Lepas Peserta Fun Bike - Kabar Harian Bima
Pelepasan Fun Bike oleh Walikota Bima dan Dandim. Foto: Dok Hum

Fun Bike diikuti lebih kurang 100 peserta dari berbagai umur. Rute berawal dari Kantor Walikota menuju ke arah barat menyusuri jalan Soekarno-Hatta, selanjutnya memutar di perempatan Masjid At-Taqwa menuju ke timur menyusuri jalan Gajah Mada dan kembali ke Kantor Walikota melalui jalan Soekarno – Hatta.

Walikota dan Dandim Lepas Peserta Fun Bike - Kabar Harian Bima

Dandim 1608/Bima bersama istri ikut ambil bagian sebagai peserta. Selain Dandim, Plt. Sekda Kota Bima H Syamsuddin MS, bersama Asisten III Setda dan sejumlah pimpinan OPD ikut sebagai peserta.

Para peserta mendapatkan kupon undian berhadiah yang pengundiannya dilakukan pada lokasi finish. Kepala BPK Perwakilan NTB Wahyu Priyono hadir saat pengundian kupon. Macam hadiah beragam, antara lain televisi, dispenser, blender, penanak nasi elektronik, lemari es, dan sepeda.

Walikota menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang memeriahkan berbagai kegiatan peringatan HUT Kota Bima ke-16, juga kepada pihak-pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan Fun Bike.

“Semoga kegiatan ini semakin memperkuat hubungan Pemerintah dan masyarakat, serta makin menumbuhkan rasa cinta dan kebanggaan kita terhadap kota ini,” ujarnya melalui Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin.

*Kahaba-01/Hum