Olah Raga

Kalah Partai Puncak, Tim GSI U-15 Kota Bima Puas di Posisi Runner Up

265
×

Kalah Partai Puncak, Tim GSI U-15 Kota Bima Puas di Posisi Runner Up

Sebarkan artikel ini

Kota Mataram, Kahaba.- Tim sepakbola Kota Bima harus puas dengan menjadi runner-up diajang Gala Siswa Indonesia (GSI U-15) tingkat Provinsi NTB, setelah pada partai puncak kalah tipis 1-0 dari Tim GSI Lombok Tengah, di Lapangan Bola Malomba, Selasa (25/9) sore.

Kalah Partai Puncak, Tim GSI U-15 Kota Bima Puas di Posisi Runner Up - Kabar Harian Bima
Tim GSI Kota Bima. Foto: Ist

Pelatih Tim GSI Kota Bima Ibnu Hajar kepada kahaba.net mengungkapkan, meskipun gagal merebut juara pertama. Tapi dirinya bersama official tetap bahagia dan bangga atas capaian prestai para pelajar tersebut.

Kalah Partai Puncak, Tim GSI U-15 Kota Bima Puas di Posisi Runner Up - Kabar Harian Bima

“Kami telah berusaha maksimal mengeluarkan kemampuan terbaik, tapi hasil belum memihak pada tim GSI Kota Bima,” ujarnya, Rabu (26/9) di Hotel Arum Jaya Mataram.

Ibnu menuturkan, raihan posisi runner up setelah tim GSI Kota Bima meraih poin 4 dari 3 kali bertanding. Berdasarkan pertemuan awal melawan Lombok Timur bermain imbang 0-0, kemudian melawan Lombok Barat menang 2-0 dan dipartai puncak kalah 0-1 dari Lombok Tengah.

“Atas kemenangan 1-0 tersebut, tim Lombok Tengah meraih poin 5 dan tidak mampu dikejar oleh tim lainnya. Sehingga berhak atas piala GSI Tingkat Provinsi NTB,” tandasnya.

Meskipun meraih posisi runner up tambahnya, bukan berarti Tim GSI Lombok Tengah akan mewakili kontingen  NTB untuk ajang yang sama Oktober mendatang. Karena Tim GSI NTB akan diwakili dari pelajar berbagai daerah.

*Kahaba-04