Olah Raga

Cabor Balap Motor Target Raih 4 Emas di Porprov NTB

250
×

Cabor Balap Motor Target Raih 4 Emas di Porprov NTB

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sebentar lagi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB dihelat. Sejumlah Cabang Olahraga (Cabor) terus mempersiapkan diri, untuk menyabet medali sebanyak – banyaknya.

Cabor Balap Motor Target Raih 4 Emas di Porprov NTB - Kabar Harian Bima
Ketua Cabor Balap Motor Kabupaten Bima Casman Ilmanegara. Foto: Bin

Demikian juga Cabor Balap Motor Kabupaten Bima. Sampai saat ini terus menggelar latihan, agar perolehan medali bisa lebih banyak dari Porprov sebelumnya.

Cabor Balap Motor Target Raih 4 Emas di Porprov NTB - Kabar Harian Bima

“Kita target 4 medali emas. 2 di kelas Motor Cross dan 2 di Road Race,” sebut Ketua Cabor Balap Motor Kabupaten Bima Casman Ilmanegara, Rabu (14/11).

Sampai saat ini kata Casman, persiapan untuk Porprov yang akan digelar bulan Desember terus berjalan dan sedang setting motor. Tempat latihan untuk Motor Cross di sirkuit Panda. Sementara Road Race di Sirkuit Selagas Mataram.

Untuk jumlah atlet sebutnya, ada 6 orang. 3 orang pada kelas Motor Cross, masing – masing Wawan Kurniawan, Dwi Cahyo, M Abi. Sementara 3 orang di kelas Road Race yakni Aldias, Adrian dan Doni.

Casman mengakui, cabang balap motor itu kuncinya hanya persiapan motor. Sementara setting motor yang akan dilombakan terbilang mahal dan pemerintah belum bisa membiayai semua.

“Kita siapkan 5 motor pada kelas Motor Cross 7 motor di kelas Raod Race. Setting di Jawa semua, dengan biaya yang sangat mahal,” ungkapnya.

Kendati demikian, dengan kemampuan yang terbatas pihaknya tetap optimis bis amencapai target dan membawa lebih bawang medali dari sebelumnya.

*Kahaba-01