Menara Cup Dimulai, 40 Club Akan Berlaga

Kabupaten Bima, Kahaba.- Turnamen Menara Cup di Desa Rada Kecamatan Bolo dibuka secara resmi, Rabu (21/11). Hadir saar pembukaan Kepala Desa Rada, Camat Bolo, Kapolsek Bolo, dan sejumlah pejabat pemerintahan yang ada di Kecamatan Bolo.

Camat Bolo Mardianah saat membuka secara resmi Menara Cup 2018. Foto: Yadien

Ketua Panitia Menara Cup Hamka menyampaikan, turnamen menara cup akan diikuti sebanyak 40 club yang ada di Kabupaten Bima, Kota Bima, dan Kabupaten Dompu. Dirinya menyampaikan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan seluruh panitia yang sudah berupaya keras untuk menggelar turnamen sepak bola menara cup.

‘Meskipun tidak mudah, namun dengan kerja keras semua elemen dan panitia turnamen mampu terwujud dan dilaksanakan. Saya juga berharap agar semua elemen sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama turnamen,” harapnya.

Kepala Desa Rada Supratman mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kerja keras panitia pelaksana dalam menyelenggarakan turnamen tersebut. Karenanya, ia berharap agar semua pihak ikut berpartisipasi dan membantu dalam rangka menyukseskannya.

“Tugas kita bersama agar ini berjalan lancar dan sukses,” inginnya.

Ia berpesan agar moment tersebut dijadikan sebagai moment untuk mewujudkan citra Desa Rada yang aman dan selalu sportif dalam event apapun, termasuk pertadingan sepak bola.

“Ini harus kita jadikan sebagai pembuktian bahwa desa kita adalah desa yang aman,” pesannya.

Sementara itu, Camat Bolo Mardianah menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas undangan dan kerja keras panitia untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut. Selain itu, dirinya akan mendukung penuh kegiatan itu.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *