Hadiri Pembukaan Porprov, Murni: Saya Bangga Lihat Atlet Dari Kabupaten Bima

Lombok Tengah, Kahaba.- Ketua DPRD Kabupaten Bima Murni Sucianti menghadiri acara pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X NTB di Pantai Kuta Mandalika Lombok Tengah, Minggu (9/12). (Baca. Porprov NTB ke-X Resmi Dibuka, Wagub Harap Lahir Lebih Banyak Atlet Prestasi)

Ketua DPRD Kabupaten Bima Murni Sucianti saat menghadiri acara pembukaan Porprov NTB ke-X. Foto: Yadien

Pada kesempatan tersebut, dirinya mengaku sangat bangga melihat banyaknya pemuda dan pemudi Kabupaten Bima yang ikut dalam event olahraga provinsi tersebut.

“Kontingen dari Kabupaten Bima yang hadir mengikuti Porprov NTB tahun ini sebanyak 438 orang. Itu berarti kita punya banyak benih-benih calon prestasi di bidang olahraga,” ujarnya.

Ia berharap, semoga tahun ini akan banyak mendali yang berhasil diraih para atlet Kabupaten Bima. Jika memungkinkan, harus lebih banyak dari medali yang diraih pada Porprov NTB ke-IX.

“Apalagi kali ini pemerintah daerah sangat mendukung penuh kegiatan ini,” katanya.

Terlepas dari semua itu, hal yang tidak kalah penting yakni para atlet Kabupaten Bima harus tetap menjaga kebugaran dan kondisi tubuh. Menjaga pola makan agar selalu sehat sampai saatnya mengikuti lomba di cabang olahraganya masing-masing.

“Tidak mungkin bisa raih prestasi jika keadaan fisiknya tidak bugar. Maka menjaga kondisi sangat penting,” imbaunya.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *