Wawali Kunjungi dan Beri Semangat Atlet yang Bertanding di Porprov

Mataram, Kahaba.- Ingin menyaksikan secara langsung para atlet Kota Bima yang bertanding, Wakil Walikota (Wawali) Bima Feri Sofiyan mendatangi beberapa Cabang Olahraga (Cabor), Senin (10/12). Kunjungan tersebut didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan bersama anggota dewan lainnya.

Wawali Bima saat memberi semangat atlet Panjat Tebing. Foto: Ist

Pantauan Kahaba, Feri pertama kali mengunjungi cabor biliar yang berada di Kura-Kura, kemudian mendatangi Cabor Panjat Tebing, Mhuaythai dan Tarung Derajat yang berada di Gelanggang Pemuda Ampenan Mataram. Tiba di tiap cabor yang akan bertanding, Feri memberikan semangat dan dukungan.

Wawali mengatakan, akan mengupayakan untuk mengunjungi semua cabor yang bertanding hari ini. Kunjungan tersebut, ia berharap para atlit bisa memberikan performa yang baik dan menjunjung tinggi sportivitas. Atlet juga diminta tetap semangat dan optimis bisa membawa pulang hasil yang baik untuk mengharumkan nama Kota Bima.

“Atlet Kota Bima sangat luar biasa saat bertanding, semoga mereka bisa menang semua,” harapnya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *